Kerja Serabutan -sukasukakami-

kali ini team medical dragon dapet job baru, jadi event organizer! yah meskipun yang diminta hanya 5 orang, tapi kami harus mampu membuat acara yang super duper heboh bagi anak-anak kecil gitu (anak-anak dokter maksudnyaaa). Proses persiapannya lumayan melelahkan, mulai dari belanja bareng di lotte mart, bungkusin hadiah-hadiahnya (yang banyak banget), dekor ruangan (yang ribet banget), bersihin ruangan (yang kotor banget), de el el. pas besoknya, kami dateng pagi-pagi banget buat nyiapin balon (yang banyak banget). untung aja ada pompa, jadi lumayan bisa membantu dalam dekor balon.

sebelum jam 12 teng, semuanya udah siap. wow!!! kami sendiri terkejut dengan hasil kerja kami. ruangan yang sederhana itu berhasil kami sulap jadi ruangan yang penuh dengan balon dan nuansa anak-anak. sebagian balon kami pasang pada stick, sebagiannya lagi (balon kecil-kecil) kami taburkan di lantai. tak lupa, om badut pun udah lengkap mengenakan konstum dan make-up nya.

sekitar jam 12 lewat, anak-anak itu kami persilahkan masuk, and you guess what? mereka dengan brutalnya nginjak balon-balon yang ada di lantai sampe pecah (sadis juga). kami bener-bener ga nyangka kalo mereka sebrutal itu (hehe), tapi ada juga lho yang nangis-nangis karena ketakutan sama om badut. semua anak dengan cerianya mengikuti acara kami. ssttt, tapi tahukah anda mengapa mereka begitu??? the answer is karena mereka mengharapkan doorprizenya!!! saat doorprize nya abis, om badut kan mau ngambil perlengkapan sulapnya, eh pas lihat ke belakang, ga ada lagi satu pun anak yang bertahan!!! (hahahhaa, lucu waktu inget ekspresi om badut)...

meskipun melelahkan, tetap in the end of this day kami merasa happy karena udah ngelakuin something fun dengan anak-anak itu... =)

big thanks to richard togi lumban tobing, yama sirly putri, yurika erliani, dan meigi medika..

0 comments:



Post a Comment