my amazing 20th

mmm, ngomong-ngomong masalah ulang tahun, saya jadi pengen cerita tentang keseruan ultah ke-20 saya yang menurut saya ini ultah yang paling berkesan. saya dikerjain abis-abisan sama oknum-oknum tertentu, haha. 

jadi gini ceritanya. tepat 13 oktober 2010, nilai blok 14 (hematologi) ditempel di papan pengumuman. pas saya lihat, ternyata ada salah satu nilai ujian saya yang hilang, yaitu SOCA (ujian lisan+presentasi kasus). oh God, sesuatu yang ga banget deh. males banget kalau mau ngurusin nilai yang ilang, tapi okay, nanti saya urus deh, tapi bukan hari itu. pas saya duduk, tiba-tiba sang ketua angkatan nyamperin saya, dengan wajah yang serius dia bilang, "des, ini nilai kamu kan ada yang hilang. tadi dr.M (sekretaris blok 14 yang juga terkenal killernya) nelpon aku, katanya dia bilang mau minta ujian SOCA susulan hari ini, atau nilai SOCA kamu bakal hilang selamanya". trus dateng lagi si rudini efendi yang dengan tampang seriusnya bilang, "iya des, dr.M nya lagi menuju kesini, beliau dari rumah sakit, cepetan kamu siap-siap, bawa spidol, beliau bakal nunggu di ruang tutorial). mereka ngomong panjang lebar dengan alasan-alasan yang meyakinkan banget bahwa saya harus ujian susulan SOCA hari ini.

astagaaaaa apa ini, saya ga siap apapun juga, blok 14 itu udah zaman kapan, saya harus belajar dulu untuk me-rewind lagi pelajaran yang udah saya dapet. manalagi, saya ga bawa literatur apapun, SOCA apa yang tanpa literatur. dan yang paling bikin saya syok itu, masa saya harus SOCA sama dr.M (yang terkenal killer) tanpa persiapan apapun, tanpa belajar terlebih dahulu, dan hari itu juga.
spontan ya, saya nangis, musibah macam apa ini, masa ujian susulan lebih parah dari ujian sebenarnya, mana ga ada yang inget sama ulang tahun saya lagi, bener-bener deh.
trus lewatlah temen-temen yang lain sambil bilang "sabar ya des, ini aku pinjemin spidol buat ujian SOCA nya" (huaaaaaaaa, tambah sedih :_:).
akhirnya saya dibawa ke ruang tutorial untuk bertemu sang penguji. itu tangan saya udah gemeteran abis, sambil nahan air mata. pas buka pintu, ternyata surprise!!!

happy birthday to you... 
happy birthday to you... 
happy birthday... 
happy birthday... 
happy birthday...
to you....

(temen-temen sambil bawain kue ulang tahun dengan lilin yang udah dinyalain)

-well, terharu-
 

dari kiri ke kanan (berdiri): uly, noni, ditta, saya, richard, meigi, opit, abdur, rudini
dari kiri ke kanan (duduk): dekta, yama, franz
yang ngambil foto: rahman

thanks to all of you for the very very wonderful and unforgettable surprise! =D

*sebenarnya ada video yang mau saya upload, tentang suasana disaat surprise ini sedang terjadi (videonya direkam oleh ahmad fathira fitrah). tapi ga jadi karena sizenya mencapai 108mb, hhu*

0 comments:



Post a Comment