Resolusi Tahun 2012

berbicara tentang resolusi tahun 2012, saya jadi teringat resolusi-resolusi yang pernah saya buat di tahun-tahun sebelumnya. jika di tahun 2010 dan 2011 resolusi saya lebih ke arah pencapaian prestasi akademik, ilmiah, dan organisasi, maka di tahun 2012 ini resolusi saya lebih ke arah pengembangan kehidupan spiritual, sosial, karakter, dan skill (baik itu sebagai mahasiswa kedokteran maupun sebagai seorang wanita).
mungkin timbul pertanyaan, mengapa saya tidak begitu concern lagi pada pencapaian "prestasi" di tahun 2012? jenuh? mmm, tidak juga. mungkin bahasa halusnya, saya sedang membutuhkan space untuk bernapas dan berkecimpung di bidang lain, bukan yang itu-itu saja. it seems that my life become more colorful if I experience many things in many fields... :)
lalu, apa saja yang sudah saya dapat di tahun-tahun sebelumnya? apakah resolusi saya tercapai dengan baik? jawabannya alhamdulillah iya, meskipun tidak semuanya demikian. saya jadi ingat beberapa carik kertas yang pernah saya buat 2 tahun lalu yang berisi target-target dalam hidup saya, awalnya hanya 100 target, tapi kini sudah berkembang menjadi lebih dari itu. alhamdulillah sebagian telah saya capai di tahun 2010 dan 2011. dan sisanya, saya yakin akan diberikan Allah pada waktu dan keadaan yang tepat dan indah, yang telah direncanakan oleh-Nya tentunya. :)

semoga resolusi saya di tahun 2012 ini dapat tercapai dengan baik dan lancar. lalu, apa saja resolusi itu? yaa itu dokumen pribadi saya dong, tapi garis besarnya telah saya sebutkan di atas... =D
selamat mengimprovisasi diri, teman-teman!


0 comments:



Post a Comment