my blog, I totally miss u!!!!!!

rasanya sudah lamaaaaaaaaaaa banget ga ngotak-ngatik blog, mungkin udah hampir sebulan, atau bahkan lebih....
sebenarnya udah dari beberapa minggu yang lalu saya kepikiran terus buat nulis di blog, tapi ga sempet-sempet gara-gara seabrek aktivitas yang saling berpacu dengan waktu.
bulan februari kemaren saya disibukkan dengan berbagai macam aktivitas, mulai dari kegiatan delegasi di luar kota, training YLI, lomba-lomba, final presentasi KTI di Bali, proker organisasi yang mandeg, belum lagi kuliah dan bla bla bla.
segala macam aktivitas itu mulai membuat diri saya jenuh, mmm ya jenuh, sehingga saya menghabiskan banyak waktu saya untuk istirahat dan malas-malasan.
seharusnya saya bisa lebih mengoptimalkan waktu saya untuk mengerjakan beberapa "to-do-list" yang sangat essensial bagi kelangsungan impian dan masa depan saya, tapiiii karena saya sudah merasa jenuh dengan segala kesibukan ini, beberapa "to-do-list" tersebut saya kerjakan dengan tidak optimal, dan bahkan beberapa diantaranya tidak dapat saya selesaikan. akibatnya saya harus gigit jari karena beberapa target dan planning yang sudah saya susun sejak lama tidak dapat terealisasikan dengan baik.
menyesal? iya. sedih? apalagi.
well, mungkin ini hikmah yang bisa dipetik dari kisah kemalasan saya. Thank's God, I realize that before many bad things happen in the future.

ternyata bener banget yaa kata orang bijak bahwa waktu ibarat pedang yang akan siap menebas siapa saja yang tidak dapat memanfaatkannya dalam kebaikan dan kemuliaan. saya sudah merasa perihnya tebasan waktu tersebut, and I don't want the same thing happen again in my life.... neva...

okay, kembali ke judul postingan saya, karena saya sempat tidak aktif dalam sebulan ini (padahal many stories that I want to share), so saya akan tetap share about what happened, what I think, and what I feel selama sebulan yang lalu pada postingan-postingan selanjutnya... 
^^

 

2 comments:



Bestari said...

iya..kalo di mahfuszat kalo gak salah bunyinya gni " Al-waqtu kassyaif, in lam taqtho'hu, qotho'aka" hehehe kayaknya sih gitu..

wll, sibuk juga merupakan nikmat tersendiri yang harus disyukuri lho mbak... :)

desi oktariana said...

iyaa juga yaa, sibuk itu masih lebih nikmat daripada nganggur... :)

Post a Comment